Tuesday, August 01, 2006

Pengalaman baik n buruk gw..

Waahh..gini ya jadi anak baru..dikasih PR ma bu Lia..
abis itu selaluu diingetin..awas!!jgn lupa PR nya..sambil ngisi2 blog dia cecer tuh PR nya..he he hee..gpp dech udah sekian puluh tahun gak ngerjain PR...waahh..bingung juga mau dari mana yaa....kayaknya kok males nya msh sama ya kayak jaman sekolah dulu?..hi hi hii..

Mmm..
* 6 hal kenangan buruk gw :

1. Waktu ketahuan nyontek ma dosen, dia datengin gw n diambil "kertas papirus" gw itu dibawa ke meja dia..waahh gw mendadak pening..ha ha haa...masalahnya itu kertas punya temen gw..jd contekan berantai gitu deh..abis itu dosennya jd jutek keterusan sama gw..

2.waktu SMA pernah ditaksir sama lesbi..my God!! jijay sekali deh...sampe ditungguin tiap hr plg sekolah..akhirnya sama bokap gw disuruh pake anter jemput mobil..waahh..syereemm deh..

3. Waktu main2 ke Dufan..naik ontang anting..sepatu baru ilang sebelah..gak tau kelempar kemana tuh pokoknya gak mungkin deh bisa ketemu krn saat itu lg rame..n yg kepikir kena kepala siapa ya?..ha ha haa..

4. Waktu thn2 pertama kerja di jakarta, pernah dihipnotis di Gambir ma ibu2 berkerudung..sampe ketinggalan kereta ke bdg..mustinya berangkat jam 19.30..eehh tau2 kok gw liat jam tgn udah jam 22.00..panik dong, langsung nemuin bag penerangan dan dgn terbengong2 gw baru sadar ternyata ibu2 yg sejak gw msk pintu gambir emang selaluuu aja berusaha deketin langkah gw..ternyata ibu ituu...untungnya hr itu gw abis plg kantor ke rumah dulu..ganti baju n tuker tas pake yg lecek..n memang gak bawa brg2 berharga...itu memang udah pesen ortu..kl PP bdg - Jkt gak dijemput alias pake kereta maxudnyaa....jgn bawa2 yg berharga..itulah temans..nasehat ortu itu memang dahsyat untuk setiap anak..maka mlm itu gw jawab tlp adik gw yg udah nunggu di stasiun Bandung dengan menangis tersedu2..yaah..gemparlah..adik gw langsung tlp ke rumah oma di jkt..n gw lgsg dijemput plg ke pejompongan lagii...huh..malam itu rasanya capeee banget..n pegel2 badan gw..gitu ya rasanya dihipnotis..

5.Waktu jamannya pacaran sama suami..kan kita pacaran jarak jauh..antar benua..tau dong nungguin tlp gimana rasanya?..suami janji mau tlp jam2 plg kantor..eh taunya ditungguin sampe mlm baru tlp..hp kebetulan abis batere, jd tlp ke rumah..berhub gak paralel..n kmr gw diatas..jadilah wkt diteriakin dr bwh gw berlari2 trn tangga n kesandung tangga..waw..sakitnya minta ampun..n gw liat sambil trs lr trn tangga ada darah..tp demi pengen denger cpt suara pacar tercinta itu..gw gak pikirin itu darah..abis itu br deh..ternyata luka sampe tulang keringnya kelihatan bo!..iihh sakitnya minta ampyuunn...besoknya ke kantor kepaxa gak pake stocking krn ada perban..(dingin bow kantor gw...jd hrs pk stocking..smile..) n sampe skg ada nih bekasnya..jadi somplak deh betisku..ihiks..

6. Masih cerita waktu jamannya pacaran niiyy..wah, krn kesepian jauh dr pacar..maka tiap mlm pengennya dugeemm terus..padahal pacar selalu ngecek...pernah wkt dia tlp gw blg gak kemana2..tp tau dong suka acara mendadak gitu kalo mau dugem kan..(emangnya sambel aja yg dadakan..) trus sorenya ada tawaran dr temen2 mau ke Tavern di Hotel Aryaduta..pegilah gw rame2 dgn gank tercinta...eehh lg seru gitu tiba2 hp bunyi.."withheld"..wah panik dong..tp mau gak mau diangkat..drpd ntar ribut..tapi tetep ribut bow..disuruh plg saat itu juga...kacau kan?..

Nahh..6 pengalaman manis gw :
1. Masa kecil adalh masa plg indah deehh...semua indah..apalagi pengalaman sama Papiku tercinta..gak pernah marah..kalo dia libur pasti gw ma adik2 diajak jalan2..plg nya beli buku cerita..dari situ awalnya gw jd suka buku...

2. Waktu lulus kuliah..sebulan kemudian kerja di Easy Call(dulu kan lg musim2nya Pager..blm ada HP..)..abis itu coba2 ngelamar kerja ke jkt..dipanggil..bolak balik 4x utk interview..abis itu keterima..Alhamdulillah..seneng bgt..gaji pertama buat ortu n adik2..abis itu lbh happy lg krn seminggu kemudian gw ultah ke 25..itu adalah hadiah ultah terindah buat gw..dan tau gak..ternyata gw di kantor ini sampe 10 thn lhoo...resign krn ikut suami pindah sini n memang udah bosen juga siiihh..tapi sekarang..kok pengen kerja lagi yak...

3. Waktu akhirnya direstuin sama ortu untuk menikah dgn ayahnya Zhafran ini..seneng n bersyukur banget..hi hi hii..soalnya kami termasuk dalam daftar "pacaran yg tidak direstui" awalnya..tp karena keukeuh jumekeh..akhirnyaa..menikahlah kami..tapi walopun penuh rintangan semua akhirnya bisa dilalui dengan indah dan romantis bow!!

4. Waktu suxes ngadain farewell party-nya Boss ku di kantor..gw ini sekretaris all in..(eeiit..jgn salah artiin yaa..).soalnya gak pake jasa EO, semua gw yg handle..dr booking tempat..milih makanan, daftar undangan, daftar acara, akomodasi utk tmn2 sekantor, atur drivers..semuah dehh...pusying siiyy waktu ngejalaninnya..sampe jadi MC nya pula gw..tapi waktu hasilnya adalah suxes..n Boss2 pada puas..istri2 Boss pada dateng n puas juga..temen2 happy..rasanya ilang deh cape gw..tralala trili li deh...

5. Waktu akhirnya gw melahirkan bayi laki2...dengan persalinan normal dan tanpa teriak2 kesakitan..walopun menahannya selangit rasanyaa..Alhamdulillah ya Allah..amazing banget gw punya anak?..bener2 anak gw?..iihh..lucuuu deh n sampe sekarang masih tuh amazing rasanya..apa lagi kalo memandang Zhafran lekat2..ya ampuunn..ini ya anak gw?..Allah itu baik sekali sama gw..terima kasih ya Allah..semoga aku bisa mendidiknya menjadi manusia yang soleh dan berguna bagi manusia lain..amiin..

6. Nah yang ini...tau deh..namanya hal yg indah apa gimana nih yaa..aku akhirnya berenti kerja..n full jadi ibu RT ikut suami jauh kesini..jauh dari keluarga..jauh dari temen2...banyak sekali kenangan yg harus gw tinggalin di jakarta..ortu n adik2 di Bandung...hhmm..kalo udah gini, terbayang lg deh satu2 wajah temen2 tercintaku di jkt...yah, semoga semuanya akan baik2 aja toh..amiinn..

Daann..selesailah sudah PR ku malam ini...jagoan kecilku udah bobok dr tadi..ayahnya juga gayanya mo nonton tipi..yg ada tuuhh ikut tertidur pula..jd gw sekarang mau mandi dulu aahh...



2 Comments:

Blogger Lia said...

nah ta yg kenangan baiknya mana???kok cuma buruknya doang? hayoo kerjain lagi

8:42 AM  
Blogger Lia said...

eh sory sory ternyata udah yah kok gak kelihatan sih... atau mata gue aja yg rabun he he he (emang rabun yeeee)

8:48 AM  

Post a Comment

<< Home

Get it from CNET Download.com!