Sunday, May 06, 2007

What will we see at the Zoo?..(again?..)




Alhamdulillah ..syeneng deh akhirnya Singapore cerah ceria lagi..dari sabtu kemarin sampai hari ini gag ada hujan..langit bersih cerah..
Kayaknya waktunya tepat deh untuk penuhin janji sama Zhafran..dari 2 minggu lalu ribut aja mau ke Zoo..ibu pleasee...ayah, zhafran mau ke Zoo...halaah!!..males sebenernya..mana ujan melulu...gag tanggung-tanggung..selalu dari pagi udah gelap..males kan?
Nah..kemarin seharian udah ke ultahnya Uni Denisa di Bukit Bato..dan hari inii..eh terang lagi, ok deh zhafran..as ur request..kita ke Zoo..wuih..sumanget banget deh anak ibu mo ke Zoo..mo liat ular snake (ini bahasanya Zhafran..kalo ular selalu..ular snake..hehehhee)...Tiger..Zebra...Crocodile..Elephant semua dia sebut...dengan didoktrin macem2 syarat oleh ibu..kalo mau ke Zoo..harus mau pakai topi yaa...harus mau makan yg banyak yaaa....gag boleh marah2 yaa...semua persyaratan di oke-in sama Zhafran...hihihiii segitunya Boss!!
Biasa deh..kalo udah ke sana kan gag afdol kalo gag sampa sore...ampyuunn..kaki ibu udah gempor..ayah juga udah lengket badannya..gag kerasa dari jam 11.30 sampai jam 16.00 (selaluuu....) waktu ditanya..Zhafran cape gag?.."enggak!!..ayoo...ayok..sekarang kita mau lihat Tiger"..dengan membawa2 map Zhafran main tunjuk aja dari tempat binatang yang satu ke tempat yg lain..hiii..emangnya jaraknya berjejeran deket2an?...kan jauh-jauh sayaaaang...
Tapi akhirnya ibu n ayah dah gag kuku deh ahh...pulang yuk pulang..dah sore.."zhafran..are happy to day?".."yes..i do"...okeh..kita pulang yaa...nanti kesorean.
Duuhh cape nya hari ini..tapi liat Zhafran semangat..seneng..n ceria banget..capenya cepet ilang deh pasti.

1 Comments:

Blogger elda said...

duuuh zhafran.. gaya euuuyyy...

8:08 PM  

Post a Comment

<< Home

Get it from CNET Download.com!