Friday, September 22, 2006

Marhaban ya Ramadhan


Marhaban ya Ramadhan

Alahmdulillah diberi kesempatan kembali untuk bertemu Ramadhan tahun ini..
Seperti tahun2 sebelumnya, selalu aku punya niat untuk bisa melewati ramadhan dengan byk2 berbuat kebajikan..semoga aja tahun ini terlaksanaa..amiin.
Gak tau yaa..kok gak pernah bisa aku laluin ramadhan dengan tamat membaca Al-quran..selaluuu aja gak selesai..mungkin baru niatnya aja yang berkumandang dihati..tapi melaksanakannya masih on-off..malu rasanya sama diri sendiri..kok untuk membaca kalimat-kalimat Allah bisa males..n dibatas2in..tapi kalo baca novel ato baca kompas..detikdan berita2 lainnya..kok bisa sampe abis tuntas?...aku gak malu mengakui ini karena memang aku ingin ada perbaikan untuk diriku sendiri..dengan demikian hal2 yang baik lainnya pun akan mengikuti kemudian..itu harapanku sebetulnya.
aku ingin anakku tumbuh jadi manusia yang sholeh, dan bertanggung jawab atas hidupnya kelak..aku takut kalau nanti salah mendidik anak, maka aku harus bisa menjadi guru untuk anakku.."seharusnya seperti itu"
Insya Allah..mulai hari ini..semua niat2 baikku bisa terlaksana atas ijin Allah amiin.
Semoga Ramadhan kali ini akan bertambah banyak rahmat dan berkah dari Allah SWT untukku, anakku,suamiku,orang tuaku,keluargaku amiin.
Selamat menuanaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

Get it from CNET Download.com!