Wednesday, October 11, 2006

Cinta


Shalatmu adalah cahaya
ketika manusia tidur terlena
Umurmu adalah keuntungan besar
bila engkau memanfaatkan
Membiarkan waktu berlalu
yang tiada makna dan arti
adalah kerugian besar
yang tak mungkin dapat ditebus

..saat itulah aku terbangun dari tidurku. Mimpipun berlalu. Dan ternyata fajar telah menyingsing di ufuk timur, pertanda hari menjelang pagi. Setiap kali aku teringat mimpiku aku terguncang dan pikiranku tak menetu, rasanya ingin menangis sekeras-kerasnya...

Ya Allah,Aku berlindung pada Engkau
dari hal-hal yang memalingkan aku dari Engkau
dan dari setiap hambatan yang akan menghalangi Engkau dari aku..

-Mahabbah Cinta-

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Aku pernah mimpi beberapa kali, kala terbangun sudah basah oleh airmata, pernah ngalami nggak?

5:52 AM  

Post a Comment

<< Home

Get it from CNET Download.com!